5 Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Bagi Pria


Caramasareph.com - Bagi Anda yang masih bingung mengenai polemik tersebut, ada baiknya Anda melihat beberapa manfaat memakai celana dalam bagi pria dan wanita berikut ini. 

1. Keamanan dan Kenyamanan Organ Vital
Banyak yang berkelakar bahwa nyawa seorang laki-laki terletak di organ vitalnya karena itulah dalam adegan-adegan adu fisik, tidak sedikit kita jumpai  organ vital yang menjadi sasaran tendangan, pukulan dan hantaman. Ini menujukkan bahwa sebagaimana namanya, organ vital memegang peranan penting dalam anatomi tubuh minimal sebagai alat reproduksi dan sarana pengeluaran kotoran. Karena itu, keamanan organ vital dari ancaman benda jatuh atau ancaman- ancaman lain yang datang dari arah depan atau  samping haruslah dijaga. Cara paling sederhananya  adalah dengan memakai celana dalam. Selain dapat menunjang keamanan, celana dalam juga  dapat memberi kenyamanan bagi seorang pria karena  ia membungkus sekaligus menyangga organ tubuh  sensitifnya dengan tepat dan benar. Seorang pria  yang memakai celana dalam dengan ukuran dan bahan  yang sesuai akan merasa nyaman melakukan  aktivitasnya sebab ia tidak perlu terganggu dengan  keadaan-keadaan tidak nyaman yang muncul dari organ  vital, semisal gesekan dengan celana, terlalu  terlihat bentuknya dan lain sebagainya. Bagi pria yang terbiasa berolahraga, pemakaian  celana dalam hampir menjadi sebuah kewajiban karena  aktivitas fisik yang masif juga harus dilindungi  oleh perlindungan yang maksimal pula. Inilah  mengapa para atlet olahraga diwajibkan menggunakan  celana dalam setiap akan berlatih atau bertanding.  Kemungkinan-kemungkinan tak terduga yang tidak  diharapkan terjadi di lapangan dapat diminimalisir  resikonya dengan menggunakan celana dalam sehingga  alat vital tetap terlindungi kendatipun terjadi  kecelakaan, cedera atau hal lain yang tidak diinginkan.

2. Mencegah Bakteri, Virus dan Kotoran
Selain ketiak, organ vital adalah bagian tubuh yang  paling betah ditempati keringat sehingga  kemungkinan bakteri, virus dan kotoran bersarang di  dua tempat tersebut sangat besar. Karena itu,  celana dalam menjadi alat praktis utnuk melindungi  alat vital dari gangguan-gangguan semacam itu bukan  hanya karena faktor keringat, akan tetapi aktivitas  sehari-hari yang mengharuskan pria memiliki kontak  dengan debu, polusi dan udara yang tercemar. Dengan  dilindungi celana dalam, zat-zat bahaya tersebut  tidak akan mudah masuk dan berdiam di organ vital  pria sehingga ini berarti mengurangi resiko  gangguan dan keluhan yang banyak mengancam mereka  yang tidak suka memakai celanan dalam.

3. Kebersihan Organ Vital
Kebersihan organ vital adalah manfaat memakai  celana dalam bagi pria dan wanita yang tak kalah  penting. Seperti halnya pada point kedua, celana  dalam berfungsi tak ubahnya tameng atau benteng  yang melindungi organ vital sehingga dalam sitasi- situasi mendadak, organ vital Anda tetap bersih dan  terjaga. Katakanlah misalnya Anda menumpahkan kopi  atau teh dan mengenai celana Anda. Rembesan cairan  tersebut akan terhalangi oleh celana dalam—tentu  dengan celana luar—yang Anda kenakan sehingga tidak  akan menyentuh organ vital Anda dan kebersihannya  tetap terjaga.

4. Perlindungan terhadap Organ Vital
Fungsi perlindungan ini utamanya bekerja ketika  seorang pria menggunakan celana beresleting. Tidak sedikit kecelakaan medis terjadi karena seorang  pria tidak memakai celana dalam dan ketika menggunakan celana luar beresleting, resleting  melukai organ vital sehingga terjadi iritasi bahkan mengeluarkan darah. Dewasa ini, sebagian besar  celana resmi dan formal umumnya dilengkapi dengan resleting sehingga memakai celana dalam hampir  menjadi suatu kebutuhan untuk melindungi organ  vital. Selain dalam kasus yang sering terjadi ini,celana dalam juga dapat melindungi organ vital dari  sinar matahari atau air hujan yang akan berakibat buruk jika mengenai kulit.

5. Penjaga Suhu agar Stabil
Di balik fungsinya yang melindungi, menjaga,  menjamin keamanan dan kenyamana, celana dalam yang ukurannya pas—tidak terlalu ketat dan terlalu  longgar—juga memberi sirkulasi udara yang cukup  sehingga suhu organ vital akan stabil. Stabil di  sini berada dalam posisi dingin dan nyaman sehingga  fungsi utamanya sebagai alat reproduksi pun saluran  pembuangan juga dapat berfungsi optimal. Suhu organ  vital yang stabil juga dipercaya dapat meningkatkan  produksi sperma dan memperbagus kualitasnya  sehingga ini sangat penting untuk mereka yang  tengah menjalani program hamil

0 Response to "5 Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Bagi Pria"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Baik Dan Benar.
Jika komentar terdapat spam, admin akan menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel