Kecewa Indihome? Ini Layanan Terbaik Pengganti Layanan Internet Indihome

Caramasareph.com - Beberapa hari yang lalu ramai-ramai pengguna IndiHome dihebohkan dengan kebijakan baru yang digunakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). Pasalnya, mulai 1 Februari 2016 perusahaan ini menerapkan skema Fair Usage Policy (FUP) bagi pelanggan Triple Play
IndiHome. Fyi, IndiHome adalah layanan yang bertopang pada infrastruktur Fiber To The Home (FTTH) agar pengguna mampu menawarkan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps, konten UseeTV yang sudah didukung gambar High Definition (HD), dan gratis telepon dalam menit tertentu untuk jangkauan lokal atau interlokal. Sebelumnya, para penyedia, termasuk IndiHome, memanfaatkan jaringan fiber optik, dan pengguna diberikan akses yang tidak terbatas berdasarkan kecepatan yang diambil.
Tak sedikit juga para wirausahawan yang membuka jasa warnet juga mengalami kecewa, karena banyak dari usahawan yang membuka jasa warnet tersebut berlangganan dengan Telkom.


Mungkin sekarang banyak orang yang sedang bingung mencari-mencari penyedia layanan jaringan Internet atau biasa kita sebut sebagai Provider Internet. Gara-gara si usaha milik Telkom ini memberlakukan sistem FUP !!! Yang artinya ada batasan saat memakai Internet, jadi lama kelamaan kecepatan Internet akan semakin menurun kalau sudah melewati batasan FUP. Sungguh menyedihkan. "Terus jika saya ingin daftar IndiHome bagaimana ?" Itu hak anda, tapi masih banyak Provider Internet yang ada di Indonesia bahkan memiliki kualitas yang sama dengan harga yang sedikit miring. Berikut adalah daftar Provider Internet selain IndiHome

1. My Republic

Layanan Internet dari MyRepublic.co.id ini bisa disebut yang paling murah dan paling besar speednya. Bayangkan saja dengan uang Rp 260.000 kalian bisa menikmati kecepatan internet hingga 50 Mbps.


2. Biznet Networks

www.biznetnetworks.com juga sebagai penyedia layanan yang sedang dengan harga yang sedikit mahal dibandingkan My Republic dikarenakan Biznet mempunyai fitur yang lebih lengkap dari pada My Republic.

3. MNC Play Media

www.mncplaymedia.com bisa disebut sebagai kembaran IndiHome karena pelayanannya hampir mirip dengan IndiHome seperti TV cable, Telepon, dan Internet hanya saja MNC Play Media berstatus swasta. Untuk masalah harga sih tidak terlalu mahal.

4. Citra Net

www.citra.net.id memberika pelayanan yang lumayan memuaskan, karena fitur yang diberikan banyak seperti kamu akan mendapatkan CCTV, VPN, dan jaringan yang dijamin cocok untuk streaming Youtube, tetapi untuk harga juga sesuai dengan kebutuhan.



Itulah daftar layanan penyedia internet pengganti IndiHome yang dibatasi oleh FUP. Sedikit saran saat pas mau pilih layanan mohon disesuaikan dengan budget dan kebutuhan...


sumber: http://www.infotekno20.com/2016/02/inilah-layanan-penyedia-internet-terbaik-pengganti-indihome.html

0 Response to "Kecewa Indihome? Ini Layanan Terbaik Pengganti Layanan Internet Indihome"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Baik Dan Benar.
Jika komentar terdapat spam, admin akan menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel